Bibletracts

Berita viral di dunia online

Suatu kapal nelayan

Suatu kapal nelayan asal Kabupaten Rembang dengan julukan alat pencernaan Kilometer Soneta bawa 16 anak buah kapal( ABK) karam di Perairan Karimunjawa, Kabupaten Jepara. 9 orang aman serta 7 orang ABK sedang dalam pencarian.

Kontrol Alat Indonesia, Sabtu( 13 atau 7), semenjak pagi Regu SAR Semarang bertolak dari Dermaga Orang Karimunjawa mengarah ke arah barat serta timur, mencari 7 ABK yang lenyap. Dikenal, Kapal RM Soneta bawa 16 ABK hadapi musibah laut di dekat 6 mil dari Pulau Karimunjawa pada Jumat( 12 atau 7) dekat jam 16. 25 Wib.

” Telah 9 ABK ditemui aman oleh Kilometer Bintang Barokah, kapal nelayan lainnya

Suatu kapal nelayan

mengarah Dermaga Tegal,” tutur Kepala Kantor Pencarian serta Bantuan Semarang Budiono, Jumat( 12 atau 7).

Berakhir menyambut informasi, regu SAR Semarang langsung beranjak mengirimkan regu dari KN SAR Sadewa buat melaksanakan pencarian.

Ke- 16 ABK dalam kapal itu ialah Mukamad Sujadi, Khamim, Darkim, Kasmun, Nur Cholis, Nur Rawawi, Sarju, Supono, Sumardi, Sunardi, Sulaimin, Andik, Derman, Jaidi, Muntari, serta Damuri. 7 ABK yang belum ditemui yakni Sujadi, Darkim, Kasmun, Nur Nawawi, Sarju, Supono, serta Sunardi.

Regu SAR mengaitkan nelayan dalam pencarian ini.

” Lewat Stasiun Radio Tepi laut Karimunjawa pada kapal- kapal yang melintas Perairan Karimunjawa, kita memohon bisa menolong melaksanakan pencarian,” imbuhnya.

Menyangkut pemicu tenggelamnya kapal nelayan asal Rembang itu, Budiono berkata belum dikenal dengan cara tentu. Tenggelamnya kapal itu perkirakan terjalin dampak tendangan gelombang besar di perairan itu sehabis lebih dahulu hadapi kehancuran ataupun kebocoran.

Berita viral orang indonesia terkenal kini rekomen taruhan slot di => Slot Raffi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bibletracts © 2024 Frontier Theme