Bibletracts

Berita viral di dunia online

Terdapat banyak idol KPop

Terdapat banyak idol KPop yang berpindah ke bumi akting, namun mengerti kah kalian kalau terdapat banyak pula bintang film Korea yang mengawali karir mereka selaku bentuk? Saat ini, ayo kita amati 5 bintang film berbakat yang sudah menggoreskan hasil di pabrik modelling sekalian akting.

 

1. Byeon Woo Seok

 

Bintang film yang lagi naik daun dikala ini, Byeon Woo Seok, mengawali pekerjaannya selaku bentuk loh! Ia mengawali debutnya pada tahun 2014, menghiasi peragaan pakaian berkah visualnya yang luar biasa serta besar tubuhnya yang luar biasa. Byeon Woo Seok setelah itu berpindah ke bumi akting selaku kepribadian bonus serta aktor pendukung dalam sebagian drama Korea semacam Weightlifting Fairy Kim Bok- joo serta Live Up To Your Name.

 

Bintang film kelahiran 1991 ini mulai menemukan pengakuan dikala membintangi drama Flower Crew: Joseon Marriage Biro serta Moonshine. Sampai kesimpulannya, dikala jadi aktor penting dalam drama Lovely Runner, Byeon Woo Seok mengukuhkan dirinya selaku salah satu bintang film terbaik dikala ini.

 

2. Jang Ki Yong

 

Jang Ki Yong merupakan salah satu fakta berarti bentuk yang berhasil memahat namanya di pabrik hiburan. Ia mengawali debutnya dengan berjalan di runway pada tahun 2012. Jang Ki Yong mengawali debutnya selaku bintang film dikala jadi aktor pendukung kecil dalam drama hit, Its Okay, Thats Love.

 

Ia menemukan pengakuan berkah kedudukannya dalam drama Go Back Couple. Aktingnya di mari buatnya menemukan kedudukan penting buat awal kalinya dalam drama Come and Hug Me serta ia diyakini menjadi kepribadian yang lingkungan dalam drama tahun 2018 itu. Keberhasilan Jang Ki Yong bersinambung dengan ia membintangi banyak drama, semacam Search: WWW, Now, We Are Breaking Up, My Roommate is A Gumiho, Kill it, serta The Atypical Family yang ialah drama terbarunya saat ini ini.

 

3. Nam Joo Hyuk

 

Nam Joo Hyuk merupakan bintang film yang awal mulanya mengawali karir selaku bentuk sampai jadi bintang K- Drama terkenal! Ekspedisi Nam Joo Hyuk di pabrik hiburan diawali dengan kedudukan kecil.

 

Ia dengan kilat jadi populer berkah kedudukannya dalam drama hit, World Health Organization Are You: School 2015. Nam Joo Hyuk menguatkan statusnya selaku bintang film aktor penting dengan aktingnya yang bergengsi dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok- joo serta Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

 

Nam Joo Hyuk meyakinkan kalau ia merupakan salah satu bintang film kediaman atas dengan kedudukannya selaku Lee Joon Ha dalam drama khayalan The Light In Your Eyes. Di mari ia membuktikan keanekaan aktingnya.

 

4. Lee Jong Suk

Terdapat banyak idol KPop

Lee Jong Suk merupakan fakta jelas bentuk yang berganti jadi bintang film kediaman atas yang memenangkan Daesang! Mengawali kariernya selaku bentuk runway, Lee Jong Suk diketahui sebab visualnya yang lembut serta mempunyai karakteristik khas. Ia mengawali karir aktingnya dengan tampak dalam drama Prosecutor Princess.

 

Ia dengan kilat memperoleh pengakuan dengan kedudukan terobosannya dalam drama School 2013. Di mari Lee Jong Suk menjadi kepribadian anak didik bermasalah bernama Go Nam Soon, aktingnya membuktikan kedalamannya selaku seseorang bintang film.

 

Saat ini, Lee Jong Suk jadi bintang film populer serta drama- drama yang dibintanginya berhasil, semacam I Can Hear Your Voice, Pinocchio, serta While You Were Sleeping.

 

5. Ahn Jae Hyun

 

Mengawali kariernya selaku bentuk runway, Ahn Jae Hyun dengan kilat membuat namanya populer di pabrik mode dengan penampilannya yang mencolok. Ia melaksanakan debut akting lewat drama My Love From The Star.

 

Ahn Jae Hyun memperoleh pengakuan dengan kedudukannya dalam drama Blood serta Into the World Again. Kariernya lalu bertumbuh berkah penampilannya dalam drama terkenal semacam The Beauty Inside.

 

5 bintang film Korea yang awal mulanya mengawali karir selaku bentuk ini sudah meyakinkan kalau mereka mempunyai kemampuan yang luar lazim dalam bumi akting. Berkah intensitas serta pengabdian mereka, 5 bintang film ini sukses memahat julukan mereka dalam asal usul pabrik hiburan Korea Selatan.

Viral berita terbaru ikn => https://riotech.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bibletracts © 2024 Frontier Theme