Bibletracts

Berita viral di dunia online

MEDCO EampP Natuna Ltd

MEDCO EampP Natuna Ltd ( Medco E&P) serta Harbour Energi atau Premier Oil Tuna BV, bersama SKK Migas Sumatra Bagian Utara( Sumbagut), tingkatkan sarana berolahraga di Ranai, Kepulauan Natuna, dengan membuat tribun di Alun- alun Sepak Bola Sri Serindit.

Program ini diserahkan oleh Manager Field Relations& Community Enhancement Medco E&P Kemal Abduh Belas kasih Massi serta Community Investment Manager Harbour Energi Andri Kristianto pada Bupati Kepulauan Natuna Wan Siswandi. Kegiatan ini disaksikan Kepala Unit Ritual serta Komunikasi SKK Migas Sumbagut, Yanin Kholison.

Andri Kristianto menarangkan penyempuraan pula melingkupi pembangunan kamar kecil serta sarana cagak yang lain buat tingkatkan kenyamanan pemirsa serta pemeran.

Tujuan penyempuraan ini merupakan mensupport pembelajaran, penataran pembibitan, serta perlombaan sepak bola, dan pergelaran seni serta pergelaran di Natuna.

VP Relations& Security Medco E&P Arif Rinaldi berkata, tidak hanya fokus penuhi sasaran penciptaan Migas yang diresmikan Penguasa, industri pula ikut berkontribusi untuk pengembangan warga di dekat area pembedahan, salah satunya aspek berolahraga.

MEDCO EampP Natuna Ltd

“ Kita berambisi pembangunan Tribun Timur ini bisa berguna untuk kemajuan sepak bola di Natuna,” kata Arif Rinaldi.

Kepala SKK Migas Sumbagut, Rikky Belas kasihan Firdaus, yang diwakili Kepala Unit Ritual serta Komunikasi SKK Migas Sumbagut, Yanin Kholison, meningkatkan kalau SKK Migas serta KKKS tidak cuma fokus pada penciptaan tenaga, namun pula pemberdayaan warga di dekat zona pembedahan.

” Kita berambisi sokongan warga supaya operasional migas di Kepulauan Riau berjalan mudah serta sasaran penciptaan berhasil,” ucapnya.

Lebih lanjut Yanin mengantarkan penghargaan pada Penguasa Kabupaten Natuna yang sudah membagikan bimbingan kepada program PPM aspek prasarana berolahraga yang berguna buat warga Natuna
Viral kini indonesia akan membangun rumah subsidi pemerintah => https://hawaiinews.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bibletracts © 2024 Frontier Theme